06 February 2014

MENDAFTAR GOOGLE ADSENSE LEWAT BLOGSPOT

Postingan kali ini saya khususkan bagi Anda yang bingung cara daftar google adsense lewat blogspot yang Anda miliki. Mungkin Anda pernah mencoba mendaftar google adsense, tapi Anda disarankan untuk mendaftarnya lewat blogger.com. Dan Anda binggung karena di dashboard Anda tidak muncul menu earning / penghasilan.

Oke, langsung saja saya bagikan cara untuk menampilkan menu penghasilan tersebut agar Anda dapat mendaftar google adsense. ini cara nya :

1. Masuk ke akun blogger Anda.
2. Pilih Blog yang ingin Anda pasang iklan google adsense.
3. Pilih menu Setelan > Bahasa dan pemformatan.
4. Pada menu bahasa, ganti bahasa dengan bahasa Inggris (united kingdom atau united states).
5. Simpan setelan yang baru saja Anda ubah.
6. Refresh, dan lihatlah pada menu dashboard blog Anda sudah muncul menu penghasilan.
7. Langkah selanjutnya tinggal Anda klik menu penghasilan tersebut dan ikuti petunjuk pendaftarannya.

Saya rasa cukup jelas sekali cara yang saya berikan untuk mendaftar akun di google adsense. Untuk persetujuan permohonan Anda di terima atau tidak nya, itu tergantung survey dari pihak google adsense pada materi postingan di blog Anda.

Sekian dulu postingan saya kali ini, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungan nya.

SALAM SUKSES UNTUK ANDA 

Posted by Unknown On 8:14:00 AM No comments

0 komentar:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

RESULT 4D

    4shared.com - Free file sharing and storage
    Flag Counter